-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Fas Resmi Di Rekomendasikan Nasdem, Sinyal PKB Dan PKS Menanti,!

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:30Z


Ket Foto : FAS saat menjamu, Pengurus DPD PKS Parepare, Kamis 15 Juni 2017.




PAREPARE -- Faisal Andi Sapada, Bakal Calon Walikota Parepare menjadi magnet setelah mendapatkan Rekomendasi Partai NasDem, Saat ini selain Partai NasDem, tanda-tanda Partai lain juga telah mengisyaratkan bakal mengusung FAS sebagai Calon Walikota, Namun FAS yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota berharap Koalisi Pemenang Pilkada Takalar, bisa diwujudkan di Parepare. 


"Sisa PKS, Parepare bisa seperti Takalar dimana pada Pemilukada, Takalar, Partai NasDem, PKS dan PKB mengusung SK-HD berhasil menang, semoga kami setelah Lebaran, Kami bisa mengantongi 5 Kursi guna melengkapi pengusungan, dimana Posisi saat ini sudah tiga, semoga PKS mau jadi lengkap," kata FAS saat menjamu, Pengurus DPD PKS Parepare, Kamis 15 Juni 2017. 


Bagi FAS, Pilkada Takalar menjadi contoh bagi Partai NasDem, PKS dan PKB untuk bekerja dalam pemenangan dengan menciptakan iklim politik yang sehat. "Semangat kebersamaan telah teruji di Takalar kemarin, terbukti yang awalnya hampir lawan kotak kosong, jadi menang melawan Petahana," ungkap FAS. 


Sementara itu, Perwakilan dari DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah bersama Haris Asryad mengatakan, Kehadiran di Rumah Jabatan Wawali guna memberikan ucapan selamat kepada FAS terkait terbitnya rekomendasi dari Partai NasDem. 


"Pak ketua DPD PKS Parepare (Iqbal Chalik.red) tengah diluar daerah jadi mengutus kami mengucapkan selamat kepada beliau (FAS), lalu kebetulan ada permintaan kelengkapan berkas pencalonan dari DPW PKS Sulsel, jadi sekalian," ujar Ketua Bidang Humas dan Media DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah. 


Ditanya soal rekomendasi, Bagi Andi Alamsyah, PKS memiliki mekanisme, sementara DPD dalam penjaringan telah sesuai aturan Partai yaitu pelaksanaan Pemilu Raya. "Kalau Puang Ical (Sapaan FAS.red) terbaca dalam Hasil Pemira, tugas kami di DPD hanya membantu kelengkapan Berkasnya, soal rekomendasi itu kewenangan DPP," akuhnya. 


Sebelumnya, Dalam acara buka puasa yang dirangkaikan penyerahan rekomendasi tampak sejumlah Pengurus DPC PKB hadir. "Kami tidak bisa dipisahkan dengan Beliau, itu saja dulu, soalnya ada mekanisme dari Partai kita liat saja nanti kemana rekomendasinya, tapi tanda-tanda itu sudah kesana," ujar Ketua penjaringan Calon Walikota DPC PKB Kota Parepare, Ramli.(*)






Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update