-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : INI Bersama IPPAT Parepare Jual Sembako Murah Di Pinrang

Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:05Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ket foto : Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Parepare dan Sekitarnya, Sabtu 3 Juni mendapat antusias warga Pinrang.[/caption]


PINRANG -- Pasar murah yang dilaksanakan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Parepare dan Sekitarnya, Sabtu 3 Juni mendapat antusias warga Pinrang.



Pasar murah yang menjual kebutuhan pokok ini dibuka sejak pukul 09.00 Wita dan berakhir pukul 11.00 Wita di depan kantor Ketua IPPAT Parepare sekitarnya, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Pinrang.bDalam pasar murah itu panitia menjual 100 kg beras, 130 kilogram gula, 30 kilogram terigu.


"Jumlah itu diluar paket terigu, gula, minyak goreng, sirup dengan harga Rp 30 ribu sebanyak 150 bungkus dan paket sirup DHT dan telur dengan harga Rp 15 ribu sebanyak 60 bungkus," kata Ketua IPPAT Parepare sekitarnya 



Sri Rahmawati SH, M.Kn, usai pasar murah.Ia mengatakan panitia menjual kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasar. Sasaran adalah warga kurang mampu, warga di sekitar kantor notaris di Pinrang dan keluarga staf notaris.



"Paket sembako senilai Rp 60 ribu kami jual dengan harga Rp 30 ribu. Untuk paket 30 ribu kami jual Rp 15 ribu," ungkap Sri Rahmawati.



 Notaris Pinrang ini mengaku program Pengda INI-IPPAT setiap tahun rutin melaksanakan amaliah Ramadan dengan mengunjungi panti asuhan. "Pasar murah baru tahun ini kami laksanakan.Alhamdulillah mendapat sambutan masyarakat," kata Sri Rahmawati. 




Ketua Pengda INI Parepare sekitarnya Bustan,SH.M.Kn mengatakan, dana untuk kegiatan amaliah Ramadan ini bersumber dari sumbangan sukarela notaris dan PPAT Parepare dan sekitarnya." Nantinya kami juga buka puasa hari Sabtu 7 Juni, setelah itu pemberian paket kepada penghuni panti," kata Bustan.



Panitia amaliah Ramadan juga membagikan mukena kepada pengurus masjid di Pinrang, Parepare Sidrap dan Barru.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas waktu dan materi, kesuksesan acara ini tidak lepas dari rekan,"tambah Sri yang diamini Bustan dan sejumlah pengurus. Dalam pasar murah itu warga sempat berebut dan merangsek hingga akhirnya panitia meminta tertib dan antre.(*)



Penulis   : Arf/Jnd/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update