-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ini kata Ketua KNPI Pinrang Wahid Nara Memaknai Hari Pancasila

Jumat, 02 Juni 2017 | Juni 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:54Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket foto : ketua KNPI Pinrang Abdul Wahid Nara.[/caption]

PINRANG -- Pemuda sebagai iron stock atau generasi penerus pemegang tongkat estafet keberlansungan bangsa ini harus terus mengamalkan nilai nilai pancasila dalam berbangsa dan bernegara karena pancasilalah yang mempersatukan kita yang mana negara kita memiliki aneka ragam suku, agama, ras, bahasa serta negara kepulauan namun kita bisa bersatu dibawah bendera merah putih.



 "sehingga jangan coba-coba memecah belah bangsa ini" ungkap ketua KNPI Pinrang Abdul Wahid Nara. "Pemuda harus tetap bersatu mengawal persatuan dan kesatuan bangsa" tambahnya.


Wahid Nara mengucapkan Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila pada tahun 2017. Nilai semangat Pancasila adalah semangat persatuan dan kesatuan yang diaplikasikan dalam kehidupan ber-Ketuhanan Yang Maha Esa, mewujudkan Kemanusiaan yang adil dan beradab di seluruh sektor kehidupan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.


Lunturnya nilai-nilai gotong royong harus kita tumbuh kembangkan kembali melalui momentum hari lahir pancasila ini.



Hari Lahir Pancasila merupakan tonggak penting Pancasila sebagai Ideologi dan Dasar Negara yang dimiliki oleh Indonesia. Bangsa kita sejak dulu dikagumi bangsa lain karena keanekaragamannya tapi tetap satu.



 "kita tetap punya impian menjadi negara maju ditengah kemajemukan yang ada dibawah panji kesaktian pancasila" papar Wahid Nara.(*)




Penulis  : Har/Wil

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update