-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ini Persiapan Satlantas Polres Parepare Jelang Arus Mudik dan Arus Balik lebaran 2017

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:27Z


Ket foto : Peta Polres Parepare dalam hal oprasional (ops)meyiapkan 7 Pos Terpadu,  diantaranya 4 Pos Yan,dan 3 Pos Pam.

PAREPARE -- Jelang Arus Mudik dan arus balik lebaran 2017 Satlantas Polres Parepare Melakukan beberapa langkah-langkah persiapan, Hal itu dilakukan Kasat Lantas Polres Parepare AKP Andi Ali Surya, S.I.K



Jelang arus mudik lebaran Satlantas Polres Parepare survei beberapa titik rawan laka lantas, dan titik-titik terjadi kemacetan. “ kita akan survei dan memasang spanduk di titik tertentu, termasuk kita akan lakukan simulasi, yaitu pengalian arus jika terjadi kemacetan pada arus mudik lebaran 2017. Ujar kasat lantas AKP Andi Ali Surya.



Selain itu kata dia Polres Parepare dalam hal ini bagian oprasional (ops)  meyiapkan 7 Pos Terpadu,  diantaranya 4 Pos Yan,dan 3 Pos Pam. Yang melibatkan beberapa instansi terkait, seperti, Dinas Perhubungan (Dishub), Pemadam kebakaran (PMK), dan tenaga medis dan instansi lainnya.



“ Jadi Pos yang kita siapkan untuk memudahkan masyarakat untuk melaporkan jika mereka ingin melapor, tak hanya itu, arus mudik dan arus balik, nantinya, Tenga medis kita siapkan jika ada yang sakit bisa langsung di tindak oleh tenaga medis, untuk  PMK jika terjadi kebakaran mereka bisa langsung bergerak. Tutupnya.(*)



penulis  : Wan

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update