-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : IPMP Kerjasama Pemuda Malong Gelar Gema Ramadhan Di Lembang Pinrang

Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:42Z


Ket Foto : ketua umum IPMP, Pardi

PINRANG -- Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo (IPMP) bekerjasama dengan Pemuda Malong menggelar peringatan Nuzulul Qur'an yang dirangkaikan dengan Gema Ramadhan yang berlangsung selama lima hari, yaitu 15 -19 juni 2017,yang dipusatkan di Mesjid Al Muhajirin Malong,  Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang dengan tema "Meningkatkan Kecintaan Kepada Al-Qur'an dalam mewujudkan masyarakat yang religius yang diridhoi Allah SWT".

Dalam kegiatan tersebut diadakan tujuh jenis lomba diantaranya MTQ, Hafalan Juz Amma, Pildacil, Azan, Fashion Show Serta Nasyid yang diikuti remaja mesjid Dari kecamatan Lembang dan kecematan duampanua



"Kami dari pemuda Malong sangat berterimakasih kepada IPMP yang berkenan menyelenggarakan kegiatan seperti ini di daerah kami, karena kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan di daerah kami sehingga besar harapan kami agar kiranya kegiatan ini dapat menjadi sebuah momentum dalam menumbuhkembangkan semangat kepemudaan di Malong". ungkap Tokoh Pemuda Malong, RAMLI Yang lebih di kenal dengan sebutan IGU . 

Sementara Camat Lembang dalam sambutannya berujar "Kegiatan Kemahasiswaan yang diselenggarakan di lingkungan masyarakat seperti ini patut diapresiasi, karena mahasiswa memang sepatutnya berorientasi kepada masyarakat. Sehingga kegiatan seperti ini diharapkan mampu membentuk pemuda yang berkarakter dan Cinta Al-Qur'an sehingga dapat membentuk generasi yang siap melanjutkan perjuangan bangsa dan Negara".

Sementara ketua umum IPMP, Pardi berujar "Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan di tempat yang berbeda setiap tahunnya dan alhamdulillah tahun ini kami memusatkan kegiatan kami di Malong, kegiatan ini bertujuan untuk memediasi minat dan bakat serta menumbuh kembangkan semangat keislaman terutama di Bulan suci Ramadhan". (*)

Penulis   : Ahm/Rlis

Efitor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update