-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : IPNU-IPPNU Pinrang Siap Gelar Konferensi Cabang

Sabtu, 01 Juli 2017 | Juli 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:07Z

Ket foto : Suasana Rapat persiapan Konferensi Cabang Ipnu Ippnu Kabupaten Pinrang, Jumat (30/6)

PINRANG -- IPNU-IPPNU Kabupaten Pinrang siap melakukan Konferensi Cabang yang bakal digelar hari Rabu (5/7/2017) bertempat di aula Gedung PKK Pinrang Sulsel. 



Forum musyawarah tertinggi di tingkat kabupaten ini akan dihadiri oleh kader yang mewakili Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU di tingkat perwakilan dari Pimpinan Komisariat (sekolah) dan Pimpinan Ranting (desa).



Menurut jumran mannawing mantan ketua IPNU Pinrang mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata regenerasi di IPNU maupun IPPNU dl upaya menjalankan roda organisasi agar terus berkesinambungan di bumi lasinrang.




“Alhamdulillah, , IPNU dan IPPNU berkiprah di Pinrang, sekarang masih ada, kaderisasi pun berjalan, dan proses regenerasi dari periode ke periode terus berlanjut,” ungkapnya.



Tambahnya Kata Jumran dimana IPNU-IPPNU memang bertugas buat mengawal pelajar NU yg ada di Pinrang, mengawasi, mengajak, dan mengarahkan buat dibawa ke arah yang lebih baik. 



Dalam Rapat persiapan ini akan memantapakan persiapan Konferensi Cabang dalam agenda nantinya selain memilih calon ketua baru, juga terdapat sesi dimana para peserta konferensi membahas serta merumuskan arah gerak IPNU-IPPNU periode ke depan. Dan itu terdapat pada forum sidang komisi, tepatnya komisi organisasi"Tandasnya.(*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update