-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Jelang Lebaran Polres Pinrang Siap Gelar Ops Ramahdania

Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:41Z


Ket foto : AKP Mahrus Ibrahim

PINRANG - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Polres Pinrang siap menggelar Operasi Ramahdania. Rencananya, apel gelar pasukan Operasi Ramahdania itu akan dilaksanakan, Senin (19/6/2017) pekan depan. 

Dimana Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik pada hari lebaran nanti.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan, untuk operasi tersebut, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah posko pengamanan.

" Seperti tahun sebelumnya, ada beberapa posko yang menjadi pusat pelayanan publik dan pengamanan selama arus mudik"jelasnya
Mahrus mengungkapkan, posko Operasi Ramahdania Polres Pinrang akan mengambil empat titik lokasi.  Adapun keempat titik lokasi itu di depan Masjid Agung Al Munawir Kota Pinrang, Pos Lantas Kariango Kecamatan Mattiro Bulu, Pos Pam Pasar Sentral Pinrang dan di Pos Polisi pertigaan Desa Bungi Kecamatan Duampanua.

“Nanti ada dua posko pelayanan dan dua posko keamanan. Pelayanan ini pun terpadu dengan melibatkan Dinas Kesehatan serta elemenn terkait lainnya,” ungkap Mahrus. Jumat(16/6/2017).

Operasi ini lanjut Mahrus, rencananya akan dimulai di H-7 lebaran hingga H+7 setelah lebaran. Olehnya itu ia menghimbau, warga yang mudik melalui jalur poros Pinrang supaya bisa lebih berhati-hati.

“Apalagi akses jalan poros Trans Sulawesi yang melalui wilayah Kabupaten Pinrang masih banyak yang rusak parah. Utamanya di wilayah Duampanua hingga Kecamatan Lembang serta perbatasan Sulsel-Sulbar,” pungkasnya. (*)

Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update