-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kader Golkar, UM Dan UB Jika Berpaket Di Pilkada Pinrang

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:30Z


Ket Foto : Usman Marham (UM) Dan Usman Bengawan (UB)

PINRANG — Selain Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) memuji bakal calon bupati Pinrang Usman Marham,  Adik Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham ini dianggap layak menjadi bupati Pinrang.

 Hal itu juga di sampaikan oleh kader dan pengurus DPD II Golkar Pinrang Masri Paressa yang menjabat Wakil ketua Pengabdian Masyarakat Partai Golkar Pinrang. Rabu (14/7).

"Melihat program nyata yang di buat Usman Marham yang baru menjadi bakal calon sudah memperbaiki sejumlah ruas jalan di Pinrang.tentunya hal inilah menjadi bentuk komitmen kami dalam berkarya bersama Pak usman Marham,sehingga kami mendorong usman Marham maju bertarung di Pilkada Pinrang"ungkapnya

Tambahnya kata Masri Paressa, selain itu salah satu kader golkar yang juga memiliki Kans perpolitikan di kabupaten Pinrang yang bisa kami yakini mampu mendampingi Usman Marham (UM) pada pilkada nantinyal Yakni Usman Bengawan (UB) Saat ini menjabat Anggota DPRD Pinrang.

 "Usman Bengawan merupakan kader tulen Golkar yang sudah berpengalaman dan memiliki peta kekuatan suara di Pinrang Bagian Utara tentunya, kami berharap Keduanya mampu bersinergi berpaket dan menjadi kekuatan besar Pada Pilkada pinrang 2018 mendatang, Kami yakin itu"Aku Masri. (*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update