-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kader IPNU - IPPNU Pinrang Antusias Bagi Bagi Takjil Buka Puasa

Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:42Z

Kader IPNU - IPPNU Pinrang Antusias Bagi Bagi Takjil Buka Puasa

PINRANG -- Banyak sekali berbagai amalan yang dapat dilakukan saat ibadah puasa. Mulai dari membaca Al-Qur’an, mengaji, berbakti kepada orang tua, atau bahkan membagi-bagikan takjil di pinggir jalan. Seperti agenda kegiatan puasa di hari ketiga yang dilakukan oleh PAC IPNU-IPPNU Kabupaten pinrang. (23/6/2017) menjelang waktu buka puasa.

Mantan Ketua PAC IPNU Pinrang Jumran mengatakan, gelaran kegiatan ini merupakan program  agenda tiap bulan Ramadan yang dilakukan kader IPNU IPPNU Pinrang

Jumran Juga menjelaskan menilai kegiatan ini sangat luar bisa menginspirasi sekali bagi teman-teman yang belum tergabung dengan organisasi NU.

 "Selain bakti sosial ini mengandung arti memberikan nilai-nilai pendidikan kader di organisasi Nahdlatul Ulama untuk para IPNU IPPNU Dan Banon NU" jelasnya

Tambahnya kata dia Saya harap nantinya mereka ketika benar-benar terjun di sosial masyarakat mereka mampu mewarnai kehidupan masyarakat ditengah-tengah ketimpangan sosial,Tandas Jumran Saat ini menjabat bendahara PKB Pinrang.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update