-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kasat lantas Barru Nyamar Jadi warga, Mengejutkan Ini Yang Dilakukan,!

Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:47Z


Ket Foto : Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Barru Berhasil Mengamankan  50 kendaraan Roda dua di Jalan Poros Trans Sulawesi Tepatnya di depan SPBU Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.




BARRU --  Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Barru Berhasil Mengamankan  50 kendaraan Roda dua di Jalan Poros Trans Sulawesi Tepatnya di depan SPBU Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.



Kasat Lantas Polres Barru AKP Dharmawaty. SE. MM. Menjelaskan, ketika iya hendak melintas menjual ke Kabupaten Maros, Tiba-tiba seorang pemuda menahan kendaraan nya. 



“ pemuda itu Mengamankan jalannya aksi balapan liar, ujar Kasat Lantas Barru AKP Dharmawaty.



Kata Dharmawaty, iya langsung turun dari kendaraan nya dan menyamar menggunakan Mukenah untuk mengelabuhi para pembalap liar tersebut.



“ Saya langsung belok masuk ke dalam area SPBU dan menelpon Personil Polres Barru (Anggota saya) segera menuju lokasi aksi balapan liar (TKP) tersebut . Jelas AKP Dharmawaty.



Berselang beberapa menit Satuan Lalulintas (satlantas) bersama tim Resmob Barru, tiba di TKP dan mengepung lokasi tersebut.



“ Mereka tidak bisa berkutik selah Anggota kami mengepung lokasi tersebut, Hasilnya 50 kendaraan roda dua. “ Katanya



Dari 50 kendaraan yang di sita polisi 37 diantaranya menggunakan kanalpot bogar,” mereka langsung kita amankan menggunakan mobil truk untuk mengangkut kendaran tersebut.



Iya menambah kan ,Sesuai dengan Perintah Atasan Kendaraan ini akan di berikan sangsi berupa tilang “ selain kita tilang para pengendara ini diharuskan mengganti kanalpot motor nya baru kita lepas. Tambahan nya.(*)




Penulis  : Wan

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update