-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kasihan, Rega Bocah Asal Tapporang Pinrang Betarung Nyawa Dengan Penyakit

Rabu, 21 Juni 2017 | Juni 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:27Z

Ket Foto : Kondisi Rega warga Desa Tapporang Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang dengan Kondisi Rega masih terbaring lemah bertaruh nyawa akibat gangguan jantung yang dialaminya sejak kecil.

PINRANG -- Sunggu malang Nasib yang dialami Muh.Rega Abraham (8) warga Desa Tapporang Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang dengan Kondisi Rega masih terbaring lemah bertaruh nyawa akibat gangguan jantung yang dialaminya sejak kecil.




Saat ini rega mengharapkan uluran tangan para darmawan anak yang dilahirkan oleh pasangan Aslan (32) bekerja sebagai petani yang penghasilannya tidak menentu sedangkan Ibunya bernama Nuraini (36) tahun yang hanya seorang ibu rumah tangga.


Saat ini, Rega yang merupakan siswa kelas 1 MI DII Padang Lolo kelurahan kassa. Kondisi Rega saat ini masih terbaring lemah bertaruh nyawa akibat gangguan jantung yang dialaminya sejak kecil. Sayang hingga kini belum ada satupun pejabat dan para calon Bupati Pinrang yang datang membantunya.


Rega sejak kecil sudah di grogoti penyakit jantung bawaan dan sampai saat ini Rega sudah menjalani operasi sebanyak 8 kali dan sudah memakan biaya yang tidak sedikit. 



Rencananya Rega kembali akan menjalani operasi karena ada masalah pada katup jantung di RSUP Dr.Wahidin Sudirohusodo Makassar.



Namun Rega yang penuh semangat berjuang melawan penyakit yang menggrogotinya saat ini, Rega memiliki keyakinan dan keinginan untuk bisa sembuh sehingga bisa bersekolah dan bermain seperti anak-anak yang lain.


Aslan, ayah Rega juga berharap kepada pemerintah kabupaten Pinrang “Saya selaku orang tua Rega berharap kepada pemerintah Pinrang agar tercurahkan sedikit perhatiannya kepada kami terkhusus Rega yang saat ini membutuhkan biaya operasi yang tidak sedikit”, katanya penuh harap.


Aslan, “Saya ini hanya bekerja sebagai petani yang penghasilannya tidak menentu, untuk makan saja kadang masih kekurangan”, tambahnya.(*)


Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update