-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kembali, MPC Pemuda Pancasila Pinrang Berbagi Takjil Di Pusat Kota Pinrang

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:10Z


Ket foto : MPC Pemuda Pancasila Pinrang. Lewat kegiatan Berbagi Takjil, sabtu (10/06) di lampu merah persimpangan jalan paleteang kabupaten pinrang.




PINRANG -- Mengejar pahala di bulan ramadan bisa diekspresikan lewat beragam acara dan program-program amaliah ramadhan. Sebagaimana yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Pinrang. Lewat kegiatan Berbagi Takjil, sabtu (10/06) di lampu merah persimpangan jalan paleteang kabupaten pinrang.


sekitar pukul 17.30 wita, rombongan yang berpakaian loreng orange hitam secara serentak meramaikan persimpangan jalan paleteang membagikan takjil pada pengendara yang lewat.


Di saat bersamaan, beberapa warga datang untuk mengambil bingkisan. “Saya juga pak, belum adapi bagiankku” ujar salah seorang warga.


Dari pantauan lapangan, sebagian besar pengguna jalan yang melintas tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan takjil. 



Satu persatu pengguna jalan mengulurkan tangan, dari atas kendaraan mereka.



"Insya ALLAH setelah ini masih ada beberapa rangkaian kegiatan amaliah ramadhan lainnya yang akan dilaksnakan oleh MPC Pemuda Pancasila Pinrang" ungkap ronal, yang merupakan sekretaris MPC Pemuda Pancasila Pinrang.(*)



Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update