-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kerabat Nenek Marthen Harap Kapolres Pinrang Ungkap Pelaku Pembunuh Neneknya

Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:12Z
[caption width="450" align="alignnone"]Ket Foto : Rumah Kediaman Almr. Nenek Marten Jalan Rusa kota Pinrang[/caption]



PINRANG -- Masih segar diingatan kita, diawal tahun ini kasus pembunuhan yang menimpa seorang kakek tua di kabupaten Pinrang yang dilakukan pelaku dengan cara yang sadis (Rabu, 04/01/2017).


Kejadian yang menewaskan seorang kakek tua bernama Marthen Minggu dengan lebih dari 20 luka tusukan dan sabetan ditubuhnya itu masih menjadi tanda tanya bagi keluarga besar korban.


Pasalnya, sampai saat ini kasus pembunuhan yang terbilang sadis itu belum saja diketahui siapa pelaku yang menewaskan kakek 89 tahun tersebut.


Salah seorang Cucu korban, Eko menuturkan, keluarga hingga saat ini terus berikan suport kepada penyidik kepolisian diwilayah hukum Pinrang dengan harapan kasus ini tuntas sesegera mungkin.


"Hari ini tepat di bulan kelima kasus tersebut ditangani oleh kepolisian polres pinrang serta dibantu dari timsus polda sulsel, yang sampai detik ini belum ada seorangpun yang ditetapkan sebagai tersangka," jelas Jojonk sapaan akrab Eko , Minggu, (4/6/2017).


"Saya pribadi berterima kasih kepada bapak mantan kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo selama menangani kasus ini dan menantang bapak kapolres Pinrang yang baru, AKBP Adhi Purboyo agar dapat menuntaskan kasus kakek kami, yang proses hukumnya sudah dibulan kelima ini, belum ada titik terang siapa pelakunya sebagaimana harapan kami sekeluarga," tambah guru SMA Satria Makassar itu.(*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update