-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ketua Demokrat Pinrang Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Duampanua

Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:13Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Ribuan Sahabat Iwan sebutan pendukung Bakal Calon Bupati Pinrang 2018 Andi Irwan Hamid menghadiri buka puasa bersama yang digelar di Pekkabata Kecamatan Duampanua, Minggu (4/6/2017).[/caption]

PINRANG — Ribuan Sahabat Iwan sebutan pendukung Bakal Calon Bupati Pinrang 2018 Andi Irwan Hamid menghadiri buka puasa bersama yang digelar di Pekkabata Kecamatan Duampanua, Minggu (4/6/2017). Sahabat Iwan tersebut berasal dari berbagai komunitas yang ada di Kecamatan Duampanua berbaur bersama Andi Irwan Hamid yang hadir bersama Istri Hj. A. Sri Widyastuti.



Dalam sambutannya Irwan Hamid menyampaikan apresiasi atas hadirnya ribuan Sahabat Iwan dikawasan tersebut untuk menggelar buka puasa bersama. Ramadhan lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini menjadi sangat penting dalam melakukan konsolidasi sekolahku mempererat silaturrahmi.


 Momentum puasa lanjut mantan ketua DPRD Kabupaten Pinrang ini menjadi bagian penting dalam perjuangan menuju pesta demokrasi 2018 mendatang “mari jadikan Bulan Ramadhan dengan puasa didalamnya untuk menambah semangat perjuangan sekaligus memperkokoh jalinan silaturrahmi untuk meraih kemenangan di Pilkada 2018 mendatang”harapnya.


Acara buka puasa bersama yang digelar Sahabat Iwan di Kecamatan Duampanua tersebut merupakan yang kesekian kalinya. Beberapa kecamatan yang telah menggelar Bukber tersebut diantaranya Kecamatan Mattiro Sompe, Cempa, Watang Sawitto dan Paleteang.(*)




Penulis   : Udn/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update