-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ketua OKK Nasdem Pinrang Sebut Pinrang Butuh Pemimpin Berpengalaman

Minggu, 11 Juni 2017 | Juni 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:58Z


Ket foto : Mirwan Kadir Miru Ketua OKK Partai Nasdem Pinrang
PINRANG -- Mirwan Kadir Miru Ketua OKK Partai Nasdem Pinrang ungkap masyarakat Pinrang butuh Pemimpin Yang Sudah Teruji dan Berpengalaman dan sudah menyerap aspirasi Masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, ketua OKK Nasdem Pinrang Ini kembali menyampaikan alasan Nasdem Mengusung Abdul Latif (AL) Di Pilkada Pinrang. Ia yakin, AL mampu membawa Pinrang lebih adil bagi warga Pinrang di 12 kecamatan.


Mirwan menilai, pengalaman dan integritas AL tak perlu diragukan, bukan Pemimpin yang coba coba, Selain Memiliki Jiwa Leader dalam Birokrasi Juga AL merupakan Bapak Pembangunan, Pasalnya beliau pernah menjabat beberapa jabatan yang berkonsep pembangunan



"Pinrang memerlukan pemimpin bersih yang berpihak pada rakyat kecil, pemimpin yang matang dan berpengalaman bukan pemimpin yang belum matang," kata dia saat Di temui di Warkop Birleng, sabtu Malam (10/6).


AL, kata Mirwam menilai bahwa hal tersebut sudah Dipikirkan AL dalam Membangun sebuah daerah


"Saya percaya AL sebagai orang yang jujur. Dia Sang Birokrat. Dia juga berpengalaman sebagai Sekda Propensi Sulsel yang membantu Pak Gubernur SYL Dalam Melayani Masyarakat di Sulsel" Aku Mirwan.(*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update