-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kisah Polisi Asal Parepare Yang Dermawan Saat Temui Dua Anak Penjual Jalan Kote

Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:21Z


Ket foto : Kapolsek ujung Kompol H. Muhabar saat bertemu Jumardi (13) dan Andayani (8) jualan jalan kote di seputaran kota Parepare.

PAREPARE -- Disela-sela Kesibukan Patroli Balapan Liar malam Kapolsek Ujung Kompol H. Muhabar, SH Menemui seorang anak dibawa umur bersama adiknya berjalan kaki mengelilingi kota Parepare, yang sedang berjualan.

Menurut Muhabar Anak tersebut berjalan kaki bersama adiknya dibawa terik matahari dan dinginnya angin malam untuk berjualan jalan Kote.

“ Sejak tadi jam 3 siang saya melihat anak ini berjalan kaki mulai dari Cappa Galung hingga pusat kota dan di pelosok-pelosok kota" Ujar Muhabar.

Jumardi (13) dan Andayani (8) ini, iya berjualan sejak jam 3 siang hingga larut malam, “ kami interogasi ternyata anak ini 6 bersaudara, yang paling membuat kita terkesan prihatin mereka masih sangat kecil apalagi anak ini lagi berjalan kaki, kata anak itu ke kami dia berjualan sampai larut malam karena Faktor ekonomi yang mendesak kehidupannya" Katanya​.

Sementara itu Jumardi (13) di hadapan Kapolsek melontarkan, jika dirinya itu adalah tulang punggung keluarga nya. “ Mau bagaimana lagi cukup kita bantu alakadarnya dan membeli semua jualannya agar mereka bisa pulang kerumahnya" Paparan Muhabar.

Rasa prihatin Kapolsek Kompol H. Muhabar Memberiakan Hadiah lebaran kepada Kedua Anak tersebut dan mengantar nya pulang.
“ Insyaallah kelak anak ini akan menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi bangsa dan negara, hingga akhirnya mereka bisa hidup yang berkecukupan. " Kompol H.Muhabar.(*)

Penulis  : Wan

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update