-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Kopri PMII Pinrang Bukber Bareng Anak Yatim Di Panti Asuhan Muslimat NU

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:34Z

Kopri PMII Pinrang Bukber Bareng Anak Yatim Di Panti Asuhan Muslimat NU

PINRANG -- Organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri PMII) Cabang Pinrang Melaksanakan Program Amaliah Ramadan Berbuka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Muslimat NU, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis (22/6/2017).



Kegiatan Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri PMII) Cabang Pinrang dihadiri oleh seluruh pengurus Kopri dan pengurus PMII Cabang Pinrang.

Ketua Kopri PMII Pinrang, Renianggraini mengatakan, kegiatan itu  merupakan program Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri PMII) Cabang Pinrang bertajuk Amalia Ramadan 



"Dimana dalam kegiatan ini dengan Tujuan untuk saling berbagi berkah kepada anak-anak Panti Asuhan Muslimat NU Palia, “kata Reny

Sementara Hal serupa diungkapkan Ketua PMII Pinrang, Suhardi Sida mengatakan mengapresiasi acara itu yang di laksanakan Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri PMII) Cabang Pinrang.

“walau kegiatam ini alakadarnya tapi ini sebagai bentuk dari tujuan BerPMII dan Sebagai bentuk menjaga nilai nilai Aswaja"Pungkasnya.(*)

Penulis    : Har

Editor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update