-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : KPM-Batu Sura Mesakada Pinrang Gelar Halal Bihalal

Jumat, 30 Juni 2017 | Juni 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:05Z

KPM-Batu Sura Mesakada Pinrang Gelar Halal Bihalal

PINRANG --  Dalam rangka menjaling hubungan silaturahmi KPM-Batu sura desa mesa kada kec.lembang Kab. Pinrang, Jumat (30/6) menggelar Halal bihalal.




 Di hadiri pengurus KPM-Batu sura desa mesa kada kec.lembang turut hadir pula imam desa,pemerintah dan tokoh adat, Dewan pembina kpm dan ikatan alumni SD inpres batu sura. 



"kegiatan ini adalah ajang silaturahmi.antara semua elemen masyarakt adapun jenis lomba dalam kegiatan halal bihalal  antara lain olahraga,kesenian dan keagamaan. Ini adalah kegiatan yang akan dilaksanakn setiap tahunya dan merupakan program kerja" ungkap Muin ketua umum KPM- Batu Sura. 




Muh. Imbang Selaku mewakili  Pemerintah kecamatan Lembang mengharapkan kegiatan tersebut agar selalu dilakukan "ucapan terima kasih atas kepedulian ade ade mahasiswa terhadap kampung halamanya"jelas Muh.imbang.




sementar itu Pembina KPM-Batu sura Saib s.pd mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat memberikan ruang kepada semua lapisan masyarakat untuk berkarya sesuai minat dan bakatnya. 



Dari pantauan Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh pemerintah setempat dan toko adat setempat yang ditandai dengan Pembukaan lomba Bola volly.(*)




Penulis   : Sab/Rlis

Editor      : Abdoel





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update