-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kpm Batu Sura Pinrang Gelar Basic English Training Di Desa Mesa Kada Lembang

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:35Z

Pembukaan Kpm Batu Sura Pinrang Gelar Basic English Training Di Desa Mesa Kada Lembang

PINRANG -- Pembukaan kegiatan Besic english training oleh pengurus Kerukunan pelajar mahasiswa KPM- Batu sura dengan mengangkat tema "pendidikan pengenalan bahas inggris tingkat SD,SMP melalui Basic english training". Bertempat di SD inpres batu sura Desa mesa kada kecamatan lembang. Turut hadir pada pembukaan yakni Siab,SPd, selaku Alumni dan pembina KPM.Batu sura. 



ketua panitia Firman dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan program kerja yang terus menerus kita lakukan demi peningkatan pengetahuan Pemuda dan pelajar, kegiatn ini dilaksanakan mulai 19 -23 juni 2017. 




Sementara itu ketua Umun muin mengungkapkan bahwa kgiatan ini adalah langka awal untuk mendidik Adik Adik pelajarnsehingga kedepannya pelajar dari batu sura tidak ketinggalan lagi



"sebenarnya kita menginginkan untuk karantina peserta namun masih ada kendala,  ucapan terima kasih kepada semua keluarga pihak sekolah atas bantuannya sehingga kegiatan ini berjalan lancar"Paparnya



Hal senada diungkapkan Ibu Sakka S,Pd selaku perwakilan kepala sekolah mengatakan merasa bersyukur,terharu,bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa.



"semoga kedepannya semakin banyak lagi kegiatan demi mewujudkan pendidkan yang merata"Katanya



 Disamping itu Saib,S.Pd selaku pembina mengharapkan semua mahasiswa dan pelajar agar kiranya bekerja sama dengan pemerintah guna membangun sinergiritas demi peningktan mutu pendidikan terutama di pedesaan. 



"Adik Adik sangat antusias dan bahagia serta mudah menerima Pembelajaran"


Kemudian Darniati salah satu peserta mengatakan ucapan terima kasih atas adanya kegiatan ini yang di gelar Kakak Mahasiswa.


" kami merasa bahagia sangat senang bisa belajar dengan kaka, apalagi belajar bahasa inggris, selama ini kami tidak pernah belajar bahasa inggris"Tandasnya.(*)



Penulis    : Sab/Rlis

Editor       : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update