-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Kumpulkan Dana 18 juta, Alumni Excel Bigsean Sman 11 Unggulan Pinrang "Sumbang 6 Panti Asuhan"

Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:13Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Alumni angkatan kedua SMAN 11 Unggulan Pinrang yang lebih dikenal dengan BigSean Excel menggelar kegiatan yang  bertajuk Indahnya Berbagi Bersama Bigsean[/caption]

PINRANG -- Alumni angkatan kedua SMAN 11 Unggulan Pinrang yang lebih dikenal dengan BigSean Excel menggelar kegiatan yang  bertajuk Indahnya Berbagi Bersama Bigsean setelah berusaha mengumpulkan dana sebayak 18 juta melalui bazar, menjual barang bekas dan meminta sumbangan kepada orang tua serta para alumni. 


“Kami hanya ingin berbagi kepada anak panti asuhan yang ada di Pinrang” ungkap Yogi Batra Sulung ketua angkatan kedua alumni excel tersebut.


[caption width="480" align="alignnone"]Ket foto : Foto Bersama Alumni angkatan kedua SMAN 11 Unggulan Pinrang BigSean Excel menggelar kegiatan yang  bertajuk Indahnya Berbagi Bersama Bigsean[/caption]
Selain menyalurkan bantuan tunai ke para anak panti asuhan, bigsean juga mengelar acara hiburan untuk menghibur anak yatim tersebut, dengan berbagi hadiah menarik diantaranya tas sekolah dan perlengkapan sekolah lainnya, baju, mukenah, serta beberapa hadiah menarik lainya serta sembako yang diserahkan oleh kepala sekolah, guru, dan alumni kepada ratusan anak yatim yang digelar diaula SMAN 11 Unggulan Pinrang dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama.



“Ini kegiatan yang sudah dua kali kami lakukan, pertama waktu kami masih siswa dan yang kedua tahun ini” tambah Yogi. “Kagiatan ini rencananya kami lakukan secara rutin, sebagai wujud kecintaan kami terhadap sesame terutama kepada anak yatim piatu” jelasnya.



Sementara itu, kepala sekolah SMAN 11 Unggulan Pinrang, Drs. H.Ridwan Ali, M.Pd. menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh para alumni tersebut, meskipun mereka masih berstatus mahasiswa tapi, semangat berbaginya cukup tinggi.



 “Kami harap kepada anak panti asuhan agar ikut mendoakan alumni kami agar mereka bisa sukses meraih cita-citanya” jelas Ridwan Ali didampingi wakasek Humas Abdul Wahid Nara, S.Pd. M.Pd dan Wakasek Kesiswaan Syaifuddin Muhiddin, M.Pd.



Kami juga berharap agar para alumni tetap semangat untuk meraih cita-citanya, dan meskipun bertebaran sekolah diberbagai perguruan tinggi agar tetap kompak dan menjaga nama baik almamaternya. “Kegiatan ini diharapkan selain berbagi juga terus menjadi ajang silaturahmi” kunci Ridwan. (*)




Penulis  : iwa/rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update