-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Lakalantas Maut Di Jalur Trans Parepare Sidrap Tewaskan Satu Keluarga

Senin, 26 Juni 2017 | Juni 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:50Z


Ilustrasi.
PAREPARE -- Lakalantas Maut terjadi di Jalur Trans Parepare - Sidrap tepatnya di Kilometer 7, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu, (25/6/2017). 

Melibatkan Bus Bintang Prima dengan sebuah motor yang dikendarai berboncengan, mengakibatkan satu keluarga tewas di TKP.

Informasi yang dihimpun Bus sepuluh roda itu melaju dari arah utara, tujuan Toraja, sementara motor metik yang dikendarai Sukri bersama istri dan dua anaknya, melaju dari selatan.

Namun belum diketahui pasti sebab terjadinya kecelakaan itu. Menurut saksi jalanan tersebut dengan kondisi basah habis Hujan.

Kemudian itu, Motor berpelat DD 2273 itu dilindas bus ditengah jalan. Mengakibatkan satu keluarga itu tewas seketika. Sukri dan anak lelakinya didapati tergeletak dikolong bus, sedangkan istrinya, Nursanti dan anak perempuannya terpental ke jurang sudah tidak bernyawa.

Diketahui Satu keluarga tersebut itu berasal dari Datae, Jenazah mereka telah dibawa kerumah duka. Sementara truk diamankan oleh polisi di Kantor Satlantas Polres Parepare.

“dalam peristiwa tersebut Kita meminta bantuan mobil derek dari Pemkot Unit Damkar Parepare, sehingga lalu lintas lancar kembali,” jelas Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Andi Ali Surya. 

Tambahnya AKP Andi Ali Surya juga menghimbau kepada pengenda agar berhati hati memperhatikan rambu rambu lalulintas dan tetap mengutamakan keselamatan.(*)

Penulis   : Har/Wan/Rlis

Editor      : Abdoel



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update