-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Maju Di Pilkada Sidrap Hj Fatmawati Kantongi Rekomendasi Nasdem

Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:04Z
[caption width="400" align="alignnone"]Ket foto : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada Hj Fatmawati Azis, yang tak lain adalah istri Bupati Sidrap, H Rusdi Masse untuk maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2018 mendatang.[/caption]
SIDRAP -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada Hj Fatmawati Azis, yang tak lain adalah istri Bupati Sidrap, H Rusdi Masse untuk maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2018 mendatang. 


Sekretaris DPW Partai Nasdem mengungkap hal itu kepada wartawan usai bula puasa bersama di Kantor Bupati Sidrap, Jumat 2 Juli.


Ia mengatakan, sama halnya dengan rekomendasi yang diberikan kepada Cabup Pinrang, Abd Latief dan Walikota Palopo, HM Judas Amir, rekomendasi untuk cabub Sidrap, tidak lagi melalui penjaringan, tetapi langsung melalui penetapan. 


"Sidrap adalah daerah ketiga setelah pinrang dan palopo. Rekomendasi berdasarkan pertimbangan Elektabilitas dan Popularitas calon bupati," katanya.


Rekomendasi ini, kata dia akan ditindaklanjuti DPW dan DPD, termasuk Ketua Fraksi Partai Nasdem Sidrap. 


"Yang jelas, rekomendasi ini sudah melalui Pertimbangan matang. Dengan kita target menang," tegasnya seraya menyerahkan rekomendasi kepada DPD Nasdem Sidrap. 


Ia berharap, setelah menerima rekomendasi Nasdem terkait pengusungan Hj Fatmawati Azis sebagai Cabup Sidrap, DPD Nasdem Sidrap segera melakukan komunikasi dengan parpol lain untuk mengusung Hj Fatmawati sebagai cabup Sidrap. 


"Intinya, dengan modal 4 kursi di DPRD Sidrap atau pemenang kedua setelah Golkar, Nasdem berpeluang memenangkan pilkada Sidrap," tandasnya. 


Sementara, Ketua DPD Nasdem Sidrap, Syamsu Marlin mengatakan, pihaknya sangat bersyukur, lantaran rekomendasi DPP Partai Nasdem yang mengusung Hj Fatmawati Rusdi sebagai cabup sudah sesuai dengan aspirasi dan keinginan kader dan masyarakat. 


"Alhamdulillah. Ini sesuai dengan harapan kita. Selanjutnya, DPD akan segera melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol untuk bersama dalam koalisi mengusung Hj Fatmawati Rusdi sebagai Cabup," ujarnya. 


Sekadar diketahui, nama Hj Fatmawati Rusdi sudah santet diwacanakan akan maju di Pilkada Sidrap. Sejumlah partai sebelumnya sudah mewacanakan untuk mengusung Ketua Tim Penggerak PKK tersebut.(*)



Penulis   : Har/maday

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update