-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Masalah Jam Layanan Nasabah, Ini Klarifikasi Bank Sulselbar Pinrang

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:28Z

Ket foto : Kantor Bank Sulselbar Pinrang

PINRANG -- Terkait keluhan sejumlah nasabah Bank Sulselbar Cabang Pinrang akan masalah jam layanan setengah hari di bulan suci ramadhan, hal itu dibantah penanggungjawab bagian Pelayanan Bank Sulselbar Cabang Pinrang, Hj Mawar. 


"Yang betulnya itu, sesuai edaran Direksi jam pelayanan kita kurangi hanya sampai jam 2 siang. Kalau nasabah lagi membludak, nomor antrian kita putus di jam 1 siang, namun pelayanan kas tetap sampai jam 2. Bahkan untuk yang urgen, kas kadang kita buka sampai jam 5 sore," terang Mawar saat memberikan hak jawabnya kepada awak media, Rabu (21/6).


Melalui kesempatan ini, Mawar meminta maaf kepada awak media dan masyarakat Pinrang jika selama ini pelayanan Bank Sulsebar Cabang Pinrang masih belum memuaskan.


"Hal seperti ini akan menjadi masukan buat kami dalam memperbaiki pelayanan ke depannya. Termasuk adanya mis kominikasi antara teman media dengan oknum Satpam sehingga tidak sempat menemui kami untuk dimintai klarifikasi," jelas Mawar. 


Di tempat yang sama, Koordinator Kantor Kas Bank Sulselbar di Dinas Keuangan (PPKAD) Kabupaten Pinrang, Ifah juga memberikan klarifikasi terkait sorotan pelayanan di tempatnya.


"Saya tidak pernah berkomentar dan diklarifikasi awak media, hari itu. Mungkin salah satu anggota saya, dan ada mis komunikasi yang terjadi antara mereka," ungkap Ifah. (*)


Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update