-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Minta Restu Warga Jeneponto, "Agus AN nsya Allah Saya Tidak Kecewakanki"

Sabtu, 10 Juni 2017 | Juni 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:47Z


Ket Foto : Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama ribuan warga Kabupaten Jeneponto, Kelurahan Tanrokassi, Kecamatan Tamalatea.
JENEPONTO --  Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama ribuan warga Kabupaten Jeneponto, Kelurahan Tanrokassi, Kecamatan Tamalatea.


Bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat Jeneponto, Arifuddin Haris, ribuan warga yang hadir antusias menyambut kedatangan Agus.


Dalam kesempatan itu, Agus secara pribadi meminta maaf kepada masyarakat Jeneponto bila selama kepemimpinannya bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo terdapat kesalahan yang tak disengaja maupun yang disengaja.


Suami Rektor UIM Makassar, Majdah Agus Arifin Nu'mang, ini pun meminta restu warga Turatea sekaligus memantapkan diri untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang.


"Karena saya tidak bisa jadi wagub tiga kali, insya Allah saya akan maju Gubernur. Semoga warga Jeneponto mendukung, insya Allah saya tidak akan kecewakanki," tutur Agus diikuti tepuk tangan dan teriakan "Sulsel Bagus" dari warga. 


Agus mengungkapkan, keberhasilan Pemerintah Provinsi Sulsel saat ini tak lepas dari peran masyarakat daerah penghasil garam itu.


Sulsel di bawah kepemimpinan 'Sayang', akronim Syahrul YL-Agus AN, berhasil meraih 216 penghargaan yang didominasi sektor pertanian lalu perikanan. Pendapatan per kapita juga meningkat dari 9,6 juta menjadi 44 juta lebih. Selain itu, indeks pembangunan manusia (IPM) pun melejit. Yang dulunya di peringkat 24 dari 33 provinsi, kini naik di urutan 10.


"Untuk membangun daerah memang dibutuhkan investor. Tapi ingat, masyarakat setempatlah yang harus dilibatkan. Kita harus menjadi tuan di rumah kita sendiri," tegas Agus.


Mewakili keluarga Arifuddin, Karaeng Sijaya, mengungkapkan terima kasihnya kepada Agus yang selama ini telah menjaga kedamaian Sulsel, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.


"Di tengah-tengah kesibukannya, beliau (Agus) mau menyempatkan bersilaturahmi dengan kita semua warga Jeneponto. Terima kasih pak wagub," ungkap dia.


Di acara tersebut turut hadir istri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Hj Hamsiah Iksan Karaeng Intang, dan sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat Jeneponto.(*)



penulis  : Akr/Rlis

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update