-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Nasdem Sulsel Bantu Warga Tak Mampu, Ini Lokasinya,!

Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:12Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket foto : Rusdi Masse Ketua DPW Nasdem Sulsel[/caption]


SIDRAP - Kepedulian Partai Nasdem terhadap warga tak mampu selalu ditunjukkan. Setelah beberapa hari lalu partai besutan Surya Paloh ini membantu warga terkena musibah kebakaran di Makassar, kali ini parpol ini memberikan bantuan kepada warga tak mampu di Desa Passeno, Kecamatan Baranti, kab.Sidrap, Minggu (4/6/2017).


Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif didampingi Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel, Syamsir memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada La Saleng (65). Bapak ini adalah salah satu warga tak mampu di Kabupaten Sidrap. Di kediaman La Saleng memang sudah tak layak lagi ditempati. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap sudah mengagendakan dalam waktu dekat ini akan melakukan bedah rumah milik La Saleng.


“Nasdem memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada warga tak mampu di Baranti. Ini memang sudah menjadi kewajiban Nasdem sebagai partai peduli terhadap rakyat,” ujar Syaharuddin yang juga legislator Sulsel ini.


Dia juga memberikan apresiasinya atas langkah Pemkab Sidrap melalui SKPD terkait yang telah dan siap melakukan bedah rumah milik La Saleng. Bapak yang sudah mulai memasuki usia tua ini menyampaikan rasa syukur dan sekaligus terima kasihnya kepada Partai Nasdem yang telah memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada dirinya sekeluarga.


“Insya Allah, Allah akan membalas kebaikan-kebaikan semua ini,” ujarnya. (*)


Penulis  : Art/rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update