-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pangdam XIV, Dansat Monitor Situasi Dengan Deteksi Dan Cegah Dini

Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:20Z
[caption width="500" align="alignnone"]Ket Foto : Makorem 142/Tatag dengan Inspektur upacara Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono. Dan dihadiri Para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama serta pns lingkungan Makorem. Senin (5/6)[/caption]

MAMUJU -- Upacara bendera rutin minggu pertama Juni 2017 di gelar di halaman Makorem 142/Tatag dengan Inspektur upacara Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono. Dan dihadiri Para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama serta pns lingkungan Makorem. Senin (5/6).


Dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang di bacakan Oleh Inspektur Upacara bahwa  Dalam rangka menjaga kerukunan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan disintegrasi bangsa. 


Pangdam memerintahkan  Komandan satuan monitor perkembangan situasi yang menonjol di setiap wilayah masing masing. Dengan cara deteksi dini dan cegah dini, sehingga tidak berkembang menjadi ancaman yang dapat mengganggu stabilitas keamanan serta berpotensi menimbulkan konflik di tengah masyarakat.


Disamping itu Mengintensifkan koordinasi dengan tokoh lintas agama dan unsur terkait, guna meningkatkan sosialisasi, pembinaan umat untuk menjaga kerukunan umat beragama serta tingkatkan komunikasi, Konsolidasi dan kerja sama.(*)


(Penrem 142/Tatag)

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update