-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pc PMII Pinrang Silaturahmi Bersama Kapolres Pinrang, Ini Yang Bahas,!

Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:39Z


Ket foto : Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Pinrang (PMII PINRANG) berkunjung ke Polres Pinrang, diterima langsung Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo langsung di ruangan kerjanya, Didampingi kasat intel Polres Pinrang AKP Ab Laba, Jum'at (16/6/2017).


PINRANG -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Pinrang (PMII PINRANG) berkunjung ke Polres Pinrang, diterima langsung Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo langsung di ruangan kerjanya, Didampingi kasat intel Polres Pinrang AKP Ab Laba, Jum'at (16/6/2017)

Suhardi sida Ketua PMII Pinrang menyampaikan bahwa agenda ini, adalah silaturahim kepada Polres Pinrang yang baru. Dan berdiskusi mengenai Situasi Di Pinrang dan Membahas penangan sejumlah kasus.

Suhardi menjelaskan usai pertemuannya di Polres Pinrang " Polres Pinrang harus meneropong dan menidentifikasi sejumlah kasus korupsi yang ada di pinrang serta keamanan masyarakat harus di di kedepankan. Tegas Suhardi 

Sementara Kapolres pinrang AKBP Adhi Purboyo mengatakan mengapresiasi kedatangan PC PMII Pinrang, " Kami menerimahsemua aspirasi Ade-Ade PMII, kami dan jajarang Polres Pinrang berupaya Akan menyelesaikan semuanya. Kami harap semua elemen ikut membantu agar semuanya sesuai harapan masyarakat Pinrang." Ungkapnya.

Tambahnya kata Kapolres Pinrang dihadapan pengurus Cabang Pmii Pinrang berterimah kasih banyak telah menerimah kunjungan kami, InsyaAllah PMII Pinrang siap jadi mitra dan senergi jika di butuhkan dan di perlukan. Tandasnya.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update