-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Peduli Pendidikan, AN Launching Tabloid Pinrang Baru

Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:55Z

Peduli Pendidikan,  AN Launching Tabloid Pinrang Baru

PINRANG -  Calon Bupati Pinrang  Abdillah Natsir mengajak  warga untuk gemar membaca.  Salah satu manfaat membaca dikatakan Abdillah, setiap orang bisa mendapatkan pengetahuan,  termasuk pengetahuan tentang program yang diusung oleh Abdillah yang akan maju sebagai calon Bupati di Pilkada Pinrang 2018 mendatang, 




"Tabloid Pinrang Baru menuliskan penjelasan tentang 10 program aksi yang akan saya lakukan ketika terpilih menjadi Bupati Pinrang nanti.  Alhamdulillah,  dengan adanya tabloid ini masyarakat langsung membaca dan mendapatkan pengetahuan program yang akan saya laksanakan nantinya. Karena itu ayo membaca, " kata Abdillah. 




Sementara menurut salah satu dewan redaksi Tabloid Pinrang Baru,  Salihin,  mengatakan,  tabloid ini untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam memilih calon pemimpin.  



"Ini bentuk pencerahan dan pendidikan politik bagi masyarakat yang dilakukan Abdillah.  Agar masyarakat tahu program calon pemimpinnya,  bukan seperti membeli kucing dalam karung, " kata Salihin. 



Selain itu menurutnya,  ketika tabloid diedarkan ke masyarakat,  mendapatkan respon positif.  


" Alhamdulillah ketika diedarkan tabloidnya,  masyarakat langsung membaca, karena tabloid ini juga memunculkan gambar dan data yang menarik,  sehingga enak dibaca.  Tabloid ini terus dibagikan gratis dan akan terbit reguler , " pungkas Salihin.(*)




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update