-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pemuda Karawa Pinrang Gelar Futsal Ramadan "16 Tim Siap Rebut Piala Bergilir"

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:31Z


Ket foto : Suasana rapat pemantapan Turnamen Futsal antar Pemuda di Kel. Betteng Kec. Lembang yang memperebutkan Piala bergilir Pemuda Karawa, Rabu (14/6/2017).



PINRANG -- Pemuda Karawa gelar rapat pemantapan Turnamen Futsal antar Pemuda di Kel. Betteng Kec. Lembang yang memperebutkan Piala bergilir Pemuda Karawa, Rabu (14/6/2017).



Kegiatan olahraga tersebut akan berlangsung di lapangan bola Persibet dusun Karawa kecamatan lembang kabupaten Pinrang. kamis, (15/6/2017)

 

Sebanyak 16 tim futsal akan berkompetisi dalam Piala bergilir Pemuda Karawa Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang




Menurut Ketua Panitia Kompetisi Futsal Pemuda Karawa Asbullah, mengungkapkan bahwa pembukaan acara akan dimulai pukul 21:00 malam (Sesudah Shalat Tarwi). "Acara akan dibuka oleh Rusman dalam hal ini sekretaris Pemuda Karawa," ucapnya 



Tim-tim yang mendaftar merupakan perwakilan dari tiap-tiap dusun di kel. Betteng. "Jadi ini perlombaan ini digalar antar dusun di kelurahan Betteng," tuturnya. 


Asbullah menambahkan Turnamen futsal di bulan suci Ramadan ini dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda. 



"Dalam pembukaan futsal pemuda karawa nantinya akan di hadiri beberapa Organda dan Ormas yang ada di Kec. Lembang sekaligus bersilaturahmi sesama pencinta bola" Pungkasnya.(*)





Penulis. M. Rizal/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update