-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pemuda Lome Pinrang Gelar Lomba Anak Islami Bertajuk Cahaya Ramadan

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:36Z

Foto Bersama Beberapa panitia bersama dengan peserta lomba dan juri sesaat setelah lomba Azan selesai, mesjid miftahul jannah dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. Senin, (19/06/2017) pukul 17:00 wita

PINRANG -- Kegiatan lomba anak islami "cahaya ramadhan" yang bertemakan menanamkan nilai-nilai religius dalam bingkai ramadhan ini dilaksanakan oleh sejumlah pemuda(i) dusun lome. Senin, (19/06/2017) pukul 17:00 wita


Kegiatan ini yang hanya di khususkan untuk dusun lome inipun menampilkan beberapa cabang lomba seperti lomba Azan, Tadarrus, dan hafalan surah pendek.


Fahridin selaku ketua panitia mengungkapkan alasan bahwa kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk tetap mempererat silaturrahim dan solidaritas masyarakat dan pemuda (i) yang ada di dusun lome.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk tetap mempererat tali silaturrahim dan solidaritas antara pemuda(i) dan masyarakat yang ada di dusun lome itu sendiri", ujarnya saat ditemui.


Lanjutnya "selain itu, kegiatan ini juga menjadi hal positif yang dilakukan oleh pemuda (i) dusun lome dibulan ramadhan tahun ini".


"Dalam kegiatan ini, kami sengaja melibatkan beberapa masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat untuk dijadikan sebagai juri karena memang kegiatan ini di khususkan hanya untuk dusun lome saja".


Dalam hal ini, bapak Anwar selaku imam mesjid miftahun jannah lome yang juga sebagai juri mengungkapkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh pemuda (i) dusun lome ini sangatlah positif dan sangat baik.


"Saya sangat senang melihat pemuda (i) yang ada di sini karena mereka masih mampu melakukan hal-hal yang baik dan positif seperti ini, jadi harapan saya semoga kegiatan ini tetap akan dilaksanakan dan menjadi kegiatan tahunan", pungkasnya saat di temui dilokasi.(*)




Penulis    : Adi

Editor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update