-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Penemuan Mayat, Hebohkan Warga Pacongang Pinrang, Ini Identitasnya,!

Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:16Z

Ket foto : Jasad Rasyid saat di outopsi di Kamar Jenazah Rsud Lasinrang Kab.Pinrang

PINRANG -- Sesosok mayat ditemukan di sebuah rumah kontrakan Jl. Ahmad Yani (Depan Daya Motor ) kec. Pacogan kec. Paleteang kab. Pinrang dengan identitas Atas nama Rasyid (52), pekerjaan seorang Sopir, alamat Jl. Ahmad Yani Kel. Pacongan kec. Paleteang Kab. Pinrang.



Diketahui Mayat korban pertama ditemukan oleh Abd Rahim, (31) dan Ippank (31) Dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur dengan posisi kaki tergeletak dengan badan sudah mengeras dan kaku.


Informasi yang dihimpun Kronologis dalam Penemuan Mayat tersebut Awalnya Abd Rahim, pulang dari Sholat tarwih kemudian langsung ke rumah dan memarkir motornya, karena Abd Rahim, merasa curiga terhadap korban yang sudah tidak bergerak, 


kemudian Abd Rahim, masuk kedalam kamar korban untuk memastikan keadaan korban. Dan ternyata korban sudah meninggal. Selanjutnya Abd Rahim, memanggil atau memberitahukan kepada tetangga.



Kepala Kepolisian Sektor Paleteang Pinrang, Ipda Heriyadi Nur mengatakan membenarkan adanya penemuan mayat Atas nama Rasyid (52), pekerjaan seorang Sopir, alamat Jl. Ahmad Yani Kel. Pacongan kec. Paleteang Kab. Pinrang.



"Kami mendapat laporan soal penemuan mayat tersebut mendatangi lokasi mayat dan selanjutnya jasad di bawa ke RSUD Lasinrang untuk menunggu dulu hasil otopsi"Jelasnya



 Tambahnya kata dia"Kami langsung mengirimkan anggota ke lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi," kata Kapolsek Paleteang Pinrang, Ipda Heriyadi Nur,



"Dari keterangan Saksi jasad ditemukan itu korban diduga sedang sakit selama 20 hari dan Bahwa korban tinggal sebatang Kara bahwa selama ini korban tinggal dengan berpindah-pindah tempat"Pungkasnya.(*)


Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update