-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : PKB Resmi Usung Agus Arifin Nu’mang di Pilgub 2018

Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:01Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Azhar Arsyad Ketua PKB sulsel saat menyerahkan rekomendasi Usung Agus Arifin Nu’mang di Pilgub 2018[/caption]
MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan memberikan rekomendasi usungan kepada, Agus Arifin Nu’mang untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang.


Rekomendasi diserahkan langsung oleh ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad usai menggelar buka puasa bersama di kantor Sekertariatnnya di Jalan Toduppuli Raya, Makassar, Jumat (2/6).


Azhar Arsyad mengungkapkan berdasarkan hasil rapat pleno DPW PKB Sulsel beberapa waktu lalu, telah memutuskan memberikan rekomendasi usungan bakal calon Gubernur kepada Agus Arifin Nu’mang.


Rekomendasi yang diberikan baru hanya rekomendasi ditingkat DPW. Namun Azhar Arsyad mengaku telah berkoordinasi dengan DPP sehingga pihaknya mengeluarkan rekomendasi tersebut kepada wakil Gubernur Sulsel itu.


“Kita rapat pleno memutuskan memberikan rekomendasi kepada pak Agus memang kita memiliki 3 kursi, tapi mudah-mudahan ini menjadi modal buat beliau,” kata Azhar usai menyerahkan rekomendasi tersebut.


Ia berharap dengan diserahkan rekomendasi tersebut, kader PKB bisa bekerja memenangkan Agus Arifin Nu’mang di Pilgub nanti. Serta masyarakat Sulsel bisa memilih pemimpin yang tepat.


Alasan PBB memberikan rekomendasi usungan kepada pasangan Syahrul Yasin Limpo itu, karena dinilai memiliki pengalaman cukup matang di berbagai bidang.(*)



Penulis  :Arf/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update