-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Ratusan Takjil Gratis Garda Bangsa PKB Sulsel Diserbu Masyarakat

Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:15Z
Ket Foto : Bagikan Takjil, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Garda Bangsa Sulsel, diserbu mayarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Toddopuli Raya Utara, Makassar , Selasa (13/6/2017).


MAKASSAR – Ratusan takjil (hidangan buka puasa) gratis yang disediakan sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Garda Bangsa Sulsel, diserbu mayarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Toddopuli Raya Utara, Makassar , Selasa (13/6/2017).


Masyarakat yang bersiap untuk berbuka puasa, menyempatkan diri berhenti sejenak, dimana lokasi bagi-bagi takjil itu dilaksanakan, tepatnya di depan Kantor DPW PKB Sulsel.


 “Alhamdulillah, takjil gratis hari ini berjalan lancar,” jelas Irfan Ilyas, Wakil Ketua Garda Bangsa PKB Sulsel.


Irfan mengatakan, kegiatan bagi takjil gratis ini, diharapkan bisa membantu kaum muslimin yang masih di jalan, untuk bisa berbuka saat adzan magrib tiba.


Bagi-bagi takjil merupakan tradisi jelang berbuka puasa yang bertujuan dapat memberikan manfaat terlebih bagi pengguna jalan yang belum sempat berbuka karena masih dalam perjalanan.


Ketua panitia, Ikbal Shihab, berharap dengan bagi takjil dapat mempererat rasa persaudaraan bagi umat Islam dan masyarakat umum.


“Semoga kegiatan ini dapat menambah berkah di bulan suci ramadan sekaligus mempererat persaudaraan umat Islam,” tandas Ikbal.(*)





Penulis  : Arf/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update