-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ribuan Alumni SMP Negeri 2 Pinrang Hadiri Reuni Akbar

Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:54Z

Ribuan Alumni SMP Negeri 2 Pinrang Hadiri Reuni Akbar

PINRANG —  Alumni SMP Negeri 2 Pinrang gelar reuni akbar semua alumni, kegiatan yang diikuti oleh Ribuan alumni ini berjalan penuh kehangatan dalam cengkeramah kebahagiaan. Dirangkaikan kunjungan ke SMP Negeri 2 Pinrang Jalan Benteng Palia, Selasa Pagi (27/6)



Ribuan alumni lulusan SMP Negeri 2 Pinrang pulang kampung untuk hadiri reuni akbar yang menjadi suatu wadah silaturrahmi umat manusia yang sudah tersebar diberbagai penjuru di Nusantara.



Mirwan Kadir Miru , salah seorang alumni SMP Negeri 2 Pinrang  Angkatan 88 mengatakan, Ia sangat senang dan bahagia bisa berjumpa serta saling berbagi dengan sesama, khususnya alumni lulusan sekolah tempat Ia dan kawan - kawan lainnya dulu di didik.



" Inilah saatnya kita bersatu, menjadi satu keluarga besar, jika kita bersatu Insyaallah akan kuat, jika kita kuat kita akan mampu menciptakan suatu hal baru dan perbaikan generasi untuk dimasa mendatang, " katanya disela - sela kegiatan.



" Saya sangat bahagia bisa pulang seperti ini ke kampung halaman, berkumpul bersama sanak keluarga, semoga nantinya ditahun yang akan datang kita dapat berbuat banyak untuk negeri ini melalui kegiatan yang seperti ini, " harapnya dengan pancaran kebahagiaan diwajahnya.



Sementara itu Abdul Haris Alumni 2002 SMP Negeri 2 Pinrang mengatakan, bahwa kegiatan diharapkan lagi agar dapat merangkul semua golongan dan mempersatukan serta melibatkan atau memberdayakan generasi muda alumni sekolah tempat semua dididik.



" Saya harapkan dimasa - masa mendatang kita bisa lebih bersatu lagi, dan kegiatan ini harus kita rancang dengan matang lagi, sebab kita semua sudah berpencar dan tersebar diseluruh wilayah Nusantara"jelasnya



saya juga berharap kepada kita semua agar dapat melibatkan secara total semua alumni hingga alumni termuda sekarang dalam kepengurusan kegiatan maupun perencanaan kegiatan nantinya, " katanya



 Jumadil J Ketua Panitia Reuni mengatakan, kegiatan reuni ini tidak hanya sebatas menjadi kegiatan seremonial antar alumni belaka, akan tetapi juga dirancang dan dibentuk menjadi suatu ikatan alumni yang mampu membangun dan mempersatukan negeri.



" Reuni ini tidak hanya sebatas pelepas rindu ingin jumpa belaka, akan tetapi kita akan rancang menjadi suatu organisasi alumni yang mampu menciptakan kemajuan pada negeri kita yang tercinta ini, " ungkapnya.



" Dan kita sudah rancang sebuah organisasi yang akan menjadi wadah pertemuan dan kegiatan kita ini kedepannya. Selain mempererat silaturrahmi, kita juga akan membuat sejumlah kegiatan sosial lainnya untuk program kedepannya, " kata.



Syamsir Pensiunan Guru  SMP Negeri 2 Pinrang mengapresiasi kegiatan reuni akbar semua alumni SMP Negeri 2 Pinrang yang terlaksana dengan lancar dan meriah penuh kebahagiaan tersebut.



" Patut diapresiasi kegiatan yang begitu luar biasa kehadiran pesertanya meski tanpa undangan resmi, hanya melalui media informasi antar alumni dan ditahun - tahun akan datang kita sangat berharap kepada seluruh alumni untuk dapat menyatukan dan bersatu menjadi suatu kekuatan untuk memajukan daerah, " Pungkasnya.




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update