-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ribuan Warga Hadiri Bukber Abdul Latif Sekprov Sulsel Di Pusat Kota Pinrang

Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:15Z

Buka Puasa Bersama bakal calon Bupati Pinrang yang juga sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Selatan Abdul Latif di Posko Induk Jalan Jenderal Sudirman Dihadiri Ribuan Warga Pinrang

PINRANG -- Buka Puasa Bersama bakal calon Bupati Pinrang yang juga sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Selatan Abdul Latif di Posko Induk Jalan Jenderal Sudirman Dihadiri Ribuan Warga Pinrang, dam sejumlah unsur pimpinan parpol di Pinrang, Minggu (18/6)

Dari pantauan Buka puasa AL ini poros jalan trans sulawesi di tutup dari arah utara dan selatan Posko Induk Abdul Latif akibat massa yang datang pada saat bersamaan.

Kandidat bakal calon Bupati Pinrang Abdul Latif dalam sambutannya memohon maaf kepada masyarakat Pinrang karena kemacetan yang ditimbulkan acara buka puasa bersama ini,  Abdul Latif juga berpesan untuk tetap menjaga ukhuwah dan silaturahmi dibulan suci ramadhan ini.

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI yang juga mantan bupati Pinrang Andi Nawir juga tampak hadir di buka puasa bersama Abdul Latif 

Seperti diketahui Abdul Latif merupakan salah satu kandidat bakal calon Bupati Pinrang yang kuat dan sudah mengantongi rekomendasi Partai Nasdem. (*) 

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update