-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ribuan Warga Parepare Bukber Bersama Tasming Hamid "TSM"

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:32Z

Ket foto : Ribuan Warga Parepare Bukber Bersama Tasming Hamid "TSM"

PAREPARE -- Ketua Komisi I DPRD H. Tasming Hamid Fraksi Demokrat Kota Parepare Menggelar Buka bersama (bukber) di Kawasan Industri Lapadde, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (21/06/2017).



Ribuan masyarakat Parepare, dari berbagai kalangan hadir mengikuti Bukber Bersama. Hadir pula pengusaha Parepare yaitu, Syamsul Latanro, dan Yasser Aslan Tjanring (Bogar), Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante.

Tak hanya itu sejumlah Legislator Parepare di antaranya, Yangsmid Rahman dari Partai Demokrat, Ridwan Rombe dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Kurtfatih dari Partai Amanat Nasional (PAN).



Tasming mengatakan, bukber tersebut dalam rangka mewujudkan kesyukuran dengan berbagai bersama. Selain itu, kata dia, bukber ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama. Apalagi, katanya, bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi.

"Kita harus berlomba-lomba untuk terus memperbanyak amal ibadah kita. Terlebih, antusias sangat luar biasa, dengan tulus dan ikhlas untuk bertatap muka dengan kita semua," katanya.

Sementara, Sekretaris Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, Ridwan Rombe, menjelaskan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran ratusan pengurus Sibolata.

"Ini bukti bahwa, Tasming betul-betul tulus dan ikhlas dalam membangun hubungan emosional dengan keluarga di Sibolata, dan juga membesarkan Sibolata," ungkapnya.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, terlebih dahulu kegiatan diisi dengan Ceramah Islamiyyah, yang dibawakan oleh Abd. Latif yang merupakan pembina Ponpok Pesantren DDI Lil-Banat Parepare, dan juga alumni STAIN Parepare.(*)

Penulis : Wan

Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update