-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Ribuan Warga Pinrang Hadiri Buka Puasa Bersama Usman Marham

Minggu, 11 Juni 2017 | Juni 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:56Z
Ket Foto : Ribuan Masyarakat Pinrang Hadiri Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Usman Marham.



PINRANG -- Suasana acara buka puasa bersama dengan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham sekaligus silaturrahim Dihadiri Ribuan Masyarakat Pinrang di kediaman orang tuanya, Desa Sempang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sabtu (10/6/2017).



Sekitar tiga ribu warga Pinrang menghadiri acara buka puasa tersebut Di Hadiri Ketua DPD II Golkar Sulsel Nurdin Halid Beserta Jajarannya


Mereka yang datang tidak hanya dari Daerah, sebagian warga berasal dari kecamatan-kecamatan di yang ada di Kab.Pinrang sengaja ikut berbuka puasa bersama dengan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham 



Sebagian besar warga yang datang adalah perempuan dan anak-anak. Selain itu juga berasal dari sejumlah komunitas dan perkumpulan yang ada di Pinrang. Me­reka terlihat sangat antusias mengikuti acara yang digelar setahun sekali itu.


Saking banyaknya warga, puluhan tenda yang dirangkai menjadi dua deret memanjang di halaman rumah jabatan bupati, tidak mampu menampung seluruh undangan yang datang. Sebagian warga terlihat duduk di bawah pohon dan sejumlah sudut rumah jabatan sambil menunggu waktu buka puasa.


Usman Marham Bacalon Bupati Pinrang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara buka puasa bersama. Dia memohon maaf atas kekurangnyamanan karena antusias masyarakat untuk hadir di acara itu sangat besar.



Dia menilai ini merupakan bukti kekompakan masyarakat, atas dukungannya untuk UM pada Pilkada Pinrang 2018 Mendatang.


Tampak dalam kegiatan tersebut juga sejumlah tokoh partai, di antaranya DPD II Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, Ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama, dan di hadiri sejumlah fungsionaris partai lainnya. (*)
 


Penulis  : Har 

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update