-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Safari Ramadhan TSM Bantu Masjid 100 Al-Quran Di Parepare

Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:32Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket foto : Safari Ramadhan Tasming Hamid, (TSM) Serahkan bantuan 100 Al-Quran di masjid AL-Mujahidin, Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kota Parepare.[/caption]

PAREPARE -- Safari Ramadhan Tasming Hamid, (TSM) Serahkan bantuan 100 Al-Quran di masjid AL-Mujahidin, Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kota Parepare.



Dimalam ke 12 Ramadhan, Tasming serahkan Bantuan berupa 100 Al-Quran kepada salah satu pengurus masjid, AL-Mujahidin, yang disaksikan puluhan jama'ah yang hadir mengikuti shalat isya dan tarawih.



Tasming Mengatakan, kedatangan dirinya ke masjid ini bukan cuman memberiakan bantuan berupa Al-Quran, melainkan iya juga bersilaturahmi bersama masyarakat sekitar masjid dan para jama'ah yang menyambut kedatangan nya. 



"Kami sangat berterima kasih kepada jama'ah dan pengurus masjid yang telah memberikan kami kesempatan untuk bersilaturahmi, "ujarnya



Selain itu Tasming mengharapkan, Semoga Alquran ini bisa bermanfaat, dapat digunakan bagi  para jamaah khususnya di wilayah Bacukiki ini untuk tadarrus," harapanya.(*)


Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update