-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Salut, Dua Anggota DPRD Pinrang Ini Gemar Bersilaturahmi

Jumat, 30 Juni 2017 | Juni 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:05Z
 


Ket Foto : Ketua DPC PPP Kabupaten Pinrang Andi Thamrin bersama awak media di Pinrang

PINRANG -- Ketua DPC Partai persatuan pembangunan Kabupaten Pinrang H. Andi Thamrin Bersama A.Febri anggota DPRD Pinrang Fraksi Golkar gemar bersilaturahmi dengan awak media di Cafe Oshyn Kamis malam (29/6).




Dalam silaturahmi dua legislator ini memang gemar bersilaturahmi walaupun buka hari raya. Saat bertemu awak media sejumlah pertanyaan seputar pilkada Pinrang dan program seputar kedua partai PPP Dan Golkar di tanyai oleh awak media.




Andi Thamrin yang saat ini menjabat anggota DPRD Pinrang  Mengenai usungan partainya di pilkada Pinrang 2018 mendatang mengatakan jika saat ini PPP sudah memasuki tahapan fit dan propertest yang akan berlangsung bulan Juli mendatang.





Untuk saat ini lanjut Andi Thamrin sejumlah nama bakal calon Bupati dan wakil bupati sudah mengembalikan formulir dan akan melakukan uji kelayakan di DPW PPP SulSel nama-nama tersebut adalah Abdul Latif, Hasir Tjenne, Usman Marham, Jamaluddin Jafar Jerre, dan Syarifuddin Side.




"Mereka akan mengikuti fit dan propertest pada bulan Juli mendatang di DPW PPP SulSel " ujar Andi Thamrin.




Mengenai persiapan dan program DPC PPP Pinrang saat ini sudah dilakukan koordinasi sampai tingkat ranting guna persiapan pemilu,  pileg dan Pilpres 2019 mendatang,  tambah Andi Thamrin. (*) 



Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update