-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Salut, Pengusaha Muda Asal Parepare, Sumbang 25 Juta ke 3 Panti Asuhan

Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:13Z

Ket Foto : Speed Monkey Auto Club' Sumbang 25 Juta di 3 Panti Asuhan yang ada di kota Parepare Sulawesi Selatan (sulsel).

PAREPARE  -- Bulan Ramadhan, Speed Monkey Auto Club' Sumbang 25 Juta di 3 Panti Asuhan yang ada di kota Parepare Sulawesi Selatan (sulsel).

Erik Owner Toko Bintang Lakessi, Parepare Mengatakan, Tiga panti asuhan yakini, Panti Asuhan Rahmat, Panti Asuhan Mu'min dan Panti Asuhan Shiratal Mustakin. 

“ Berbagi di bulan Ramadhan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, Apa yang kami lakukan adalah kebersamaan, dan ini adalah solidaritas yang kami miliki di SMC. Jangan hanya melihat dari berapa yang kita zakatkan, tapi kita lihat waktu yang diluangkan teman-teman dengan ikut road show ke tiga panti asuhan. Ujar Erik  Salah satu pengusaha muda di Kota Parepare.

Kata Erik, menaiki kegiantan ini akan di lakukan berkesinambungan dan menjadi program tahunan.

“ Sebenarnya kegiantan ini sudah sering kita lakukan bahkan setiap tahunya, rejeki yang kita dapatkan selama ini, itu berkat doa-doa mereka. Papar nya.

Selain itu Erik Berharap, apa yang iya lakukan bisa menjadi contoh bagi para generasi muda yang ada di kota Parepare, “ semoga ini bisa menjadi contoh bagi adik-adik penerus, menyumbangkan sedikit rejeki nya kepada sesama khusus nya kepada masyarakat kurang mampu. Harapannya.(*)

Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update