-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Selamat, Ketua Nasdem Pinrang Ulang Tahun, Begini Kejutannya,!

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:06Z


ket Foto : kejutan di Hari LahirbKetua Nasdem Pinrang ke 52.

PINRANG -- ketua Partai Nasdem Pinrang H.Faisal Tahir Syarkawi yang akrab di sapa Abbae Dapat kejutan di Hari Jadinya Ke 52, bagaimana Tidak sontak Kader nasdem Pinrang memberikan kejutan kepada Abbae di halaman warkop Lidi jalan jend. Sudirman Kota Pinrang, Minggu Malam (11/6).

Kejutan harla Abbae di warnai Peniupan lilin Kue Ulang Tahun yang bermotif Ala Nasdem yang di berikan Oleh perempuan Nasdem Yang tergabung dalam Garnita Partai Nasdem serta doa bersama.

Seluruh  para pengurus yang berjumlah 20 orang menyaksikan dengan semarak Harla Abbae ke 52, dengan penuh kebersamaan dan kompak.

"Ini juga cara kita untuk bersilaturahmi antar sesama pengurus, kader, dan simpatisan. Melalui Hari Jadi Faisal Tahir Syarkawi ketua Nasdem Pinrang akan semakin dikenal oleh masyarakat," ungkap Mirwan selaku Ketua OKK Partai Nasdem Pinrang

Menurutnya ini sebagai bentuk rasa syukur kita bisa berkumpul dan merayakan hari istimewa abbae " kami ucapkan semoga Abbae Panjang umur dan sehat selalu serta menjadikan partai Nasdem Kompak selalu, yang jelasnya Nasdem Siap berjaya di Bumi lasinrang" pungkasnya.

Sementara Ketua Nasdem Pinrang Faisal Tahir sangat mengapresiasi dan kejutan Ini " Terima kasih buat masyarakat dan kader nasdem memberikan ucapannya"Aku Abbae.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update