-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Semarak Gema Ramadan Siap Digelar DPC Partai Demokrat Pinrang

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:03Z


Ket Foto : persiapan, Semarak Gema Ramadan Siap Digelar DPC Partai Demokrat Pinrang



PINRANG — Sebagai salah satu program rutin disetiap Bulan Puasa, DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang akan gelar berbagai macam Lomba bernuansa Islami dalam gelaran Gema Ramadhan yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 16 Juni 2017 di Rumah Bersama Sahabat Iwan Jl. Sultan Hasanuddin Pinrang.


Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Latta, Minggu (11/6/2017) mengatakan beberapa jenis lomba yang akan dipertandingkan diantaranya Musik Patrol untuk Anak anak dan remaja, Da’i Cilik, Tartil dan Tadarus Alquran dan lomba Kuis bertajuk I-One “untuk lomba I-One ini bentuknya mengasah ilmu pengetahuan umum dan mirip salah satu program TV Swasta yakni Rangking Satu” jelasnya.


Lanjut Ahmad diperkirakan peserta akan membludak seperti pada tahun – tahun sebelumnya, karena terbuka untuk umum dan akan berasal dari 12 kecamatan “selama beberapa kali perhelatan Gema Ramadhan DPC Demokrat selalu banjir peserta ” ungkapnya.


Sementara ketua DPC Partai Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program bulan ramadhan selain beberapa kegiatan lainnya “kami selalu menghadirkan berbagai program keagamaan dan sosial selama bulan Puasa, dan ini bentuk kepedulian dan kebersamaan Partai Demokrat Pinrang untuk masyarakat di bulan penuh berkah ini” ujarnya.(*)



Penulis   : udn/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update