-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Serius Maju Di Pilwakot Parepare TSM Daftar Di PPP

Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:16Z

Ket foto : Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengikuti penjaringan kandidat di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

PAREPARE -- Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengikuti penjaringan kandidat di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tasming didampingi Legislator Parepare, Abdul Salam Latief.


Tasming membulatkan tekadnya untuk mendaftar, pasca terbitnya putusan Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI), melalui Peninjauan Kembali (PK) No.79 PK/Pdt. Sus-Parpol/2016, yang mengesahkan kepengurusan kubu M. Romahurmuziy alias Romi.


Tasming mengatakan, sejak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Parepare membuka pendaftaran, pihaknya telah berniat untuk mendaftar. Hanya saja, kata dia, pihaknya terlebih dahulu menunggu kepastian kepengurusan PPP yang selama ini dualisme.


"Ini juga sebagai wujud keseriusan kami, untuk bekerjasama dengan PPP dalam membangun Parepare ke depannya," katanya, Minggu (18/06/2017) via telepon.


Tasming juga mengucapkan selamat kepada PPP, atas kepengurusan yang sah di bawah kepemimpinan Ketua Umum M. Romahurmuziy alias Romi.


Sekadar diketahui, Tasming mendaftar dalam penjaringan PPP, di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar.(*)



Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update