-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Siap Maju Di Pilkada Pinrang, Usman Marham Resmi Mendaftar Di PPP

Jumat, 23 Juni 2017 | Juni 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:39Z

Siap Maju Di Pilkada Pinrang, Usman Marham Resmi Mendaftar Di PPP Pinrang. Jumat (23/6/2017)

PINRANG -- Bakal calon Bupati  Pinrang yang juga menjabat sebagai Direktur PT Lakera Bum Usman Marham (UM) memantapkan diri maju bertarung di Pilkada Pinrang 2018.



Keseriusannya diperlihatkan dengan Mengembalikan Formulir Bacalon Bupati Pinrang di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang



Usman Marham saat ini menjabat Bendaraha umum DPP Partai Golkar disambut oleh ketua pengurus PPP Pinrang, A.Thamrin, dan jajarannya di sekretariat DPC PPP Pinrang, Jl Bintang Kecamatan watang Sawitto Kab.Pinrang, Jumat (23/6/2017).



UM di dampingi Timnya Sebelum prosesi penyerahan pengembalian formulir berlangsung, sempat terjadi perbincangan hangat yang mengarah kepada, besarnya peluang yang dimiliki Usman Marham untuk bertarung di perhelatan Pilkada Pinrang 2018.



Gunawan, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pinrang menyampaikan beberapa poin, diantaranya pengembaliann formulir di mulai 16 - 24 Juni 2017, dan penyerahan berkas pendaftaran dari DPC ke DPW pada 1-3 Juli 2017.



Pendaftaran UM di PPP ini adalah pendaftaran yang ke empat, sebelumnya UM telah mendaftar di Gerindra, Partai Bulan Bintang, PKB dan PDIP.



Salah satu Tim UM Masri Paressa  mengatakan, ini adalah bentuk keseriusan, semoga saja kami dapat sejodoh dengan PPP untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.



"UM yang semakin gencar melakukan sosialisasi dan kegiatan - kegiatan sosial lainnya, membuka peluang besar untuk dirinya maju bertarung di Pilkada Pintang 2018 mendatang, pasalnya di setiap sosialisasi atau kegiatan - kegiatan yang UM adakan, selalu ada saja masyarakat yang meminta untuk UM maju bertarung di Perhelatan Pilkada kali ini"Kata Masri 



Sementara UM mengatakan ucapan terima kasih kepada Jajaran PPP Pinrang," saat ini kita Harus berkoalisi, mudah mudahan memungkin untuk PPP bersama sama bagian dari pada kami nantinya, intinya saat ini kami intens bagaimana Komunikasi"Ungkapnya.



Tambahnya kata UM Semoga PPP Pinrang dengan kita nantinya bisa mewujudkan visi misi bersama bersama dan berharap mengusung kami apakah bacalon bupati maupun wakil bupati " ujarnya 



Selain  Usman Marham , bakal calon Bupati Pinrang lainnya yakni, Abdul Latif,Triple J, Hajir Tjenne, Syarifuddin Side, sudah mengembalikan formulirnya di PPP.(*)


Penulis    : Har

Editor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update