-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Siapkan TMMD ke 99 Di Barru, Kodim 1405/Mlts Gelar Jumpa Pers

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:36Z

Siapkan TMMD ke-99 Di Barru, Kodim 1405/Mlts Gelar Jumpa Pers

BARRU -- Kodim 1405/Mlts menggelar Komprensi Pers  dengan puluhan Jurnalis, berbagai media, dari Kota Parepare dan Kabupaten Barru, di BJB Beach, Kabupaten Barru, Rabu (21/06/2017).






Dalam pertemuan tersebut, Dandim 1405/Mlts, Letkol. Czi. Syarifuddin Sara, mengatakan, pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, rencananya dilaksanakan di Desa Siddo dan Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.





"TMMD dimulai tanggal 04 Juli mendatang, dan dilaksanakan selama satu bulan, yang melibatkan berbagai pihak," katanya.






TMMD ini  bertujuan dalam hal membangun desa dan mendekatkan  Anggota TNI kepada rakyat. “ Kita bersama masyarakat akan membangun jembatan yang terputus, ‘ semua kita libatkan dalam kegiatan TMMD ini utamanya masyarakat.





Selain itu, kata dia, kegiatan ini akan di meriahkan dengan Lomba Penulisan Karya Jurnalistik dan lomba video terbaik, dengan tema terkait, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan diikuti dari berbagai media, baik media online, cetak dan televisi.






“ Semua media bisa masuk tanpa terkecuali, hadiahnyapun cukup besar, ada pun persyaratan yang harus di penuhi, video yang diperlombakan sudah di ditayangkan melalui di tv dan untuk tulisan sudah di cetak melalui medianya sendiri, egitupun online sama, harus di muat dulu. Ujarnya







"Mudah-mudahan TMMD tahun ini berjalan dengan lancar, dan sesuai harapan kita semua," ungkapnya.(*)



Penulis    : Wan

Editor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update