-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : SYL Safari Ramadhan Di Marawi Dan Bantu Petani Pinrang

Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:41Z


Ket Foto : Berikan Bantuan, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dalam bulan suci ramadhan, melakukan safari ramadhan didaerah.  Saat di Pinrang, Kamis (15/6)



PINRANG -- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dalam bulan suci ramadhan, melakukan safari ramadhan didaerah.  Saat di Pinrang, Kamis (15/6)  Gubernur didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Abdul Latif dan Pejabat terkait Perikanan dan Pertanian serta Pimpinan Wilayah BRI  mengunjungi salah satu tempat di perbatasan Pinrang-Sidrap, yaitu Kelurahan  Marawi Kecamatan Tiroang,  

Gubernur diantar Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Wabup Muh Darwis Bastama, Ketua DPRD Bahran Jafar dan Sekda Pinrang Syarifuddin Side menemui petani dan menyerahkan bantuan benih.


 Gubernur dan rombongan tiba  di Pinrang dengan menggunakan Heli dan mendarat di Desa Parengki Kecamatan Suppa guna menyerahkan bantuan kepada sejumlah nelayan diSuppa,


 termasuk penyerahan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI untuk penggunaan usaha ritel mikro di bidang pertanian dan perikanan bagi  10 debitur dari Pinrang dan Sidrap.  

 Sementara usaha untuk budidaya udang Vename 200 Paket dengan nilai Rp.400 juta untuk 5 Kelompok.   


Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menilai kunjungan safarinya merupakan ukhuwah tali silaturahmi selama bulan puasa dulunya di masjid saat ini terjun langsung ketemu masyarakat,   


Syahrul menyatakan safari ramadhan kali ini merupakan terakhir kalinya sebagai Gubernur yang masa jabatannya berakhir 2018.  Bantuan bagi Petani dan Nelayan merupakan penguatan untuk peningkatan produksi.


Bupati Pinrang Aslam Patonangi, mengatakan capaian yang diraih di Pinrang tidak terlepas komitmen Syahrul sebagai Gubernur  menjadikan Sulsel sebagai daerah terkemuka di Indonesia.  Sektor pertanian dan perikanan di Pinrang sebagai penopang perekonomian perlu terus diberi penguatan utamanya memberdayakan petani dan nelayan.(*)




Penulis  : Hercha Humas

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update