-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Tasming Hamid Gelar Buka Puasa Bareng Warga Binaan LPKA Parepare

Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:31Z
[caption width="410" align="alignnone"]Ket foto : Tasming Hamid Gelar Buka Puasa Bareng Warga Binaan LPKA Parepare[/caption]

PAREPARE -- Tasming Hamid Menggelar Buka bersama dengan Tahanan Narapidana (Napi) Pria Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Sulawesi Selatan (Sulsel) Kota Parepare. (Selasa 6/62017).

H.Tasming Hamid Yang kerap disapa (TSM) Dan merupakan Bakal Calon Walikota Parepare disambut Hangat oleh seluruh tahanan Napi.

Tasming, mengungkapkan, Buka bersama ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dibulan Ramadhan. " Ini Kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan semua kalangan, terkhusus nya masyarakat parepare sendiri. Ujarnya

Penyambutan yang diberikan kepada pihak LPKA, merupakan suatu kehormatan dan sekaligus bukti bahwa, hubungan yang selama ini dijalin dengan keluarga besar di Lapas, masih terjalin dengan baik.

Antusias seluruh tahanan (napi) menyambut kedatangan rombongan TSM, mendatangi Lapas untuk buka puasa bersama.

" kami sangat bersyukur karena kita disambut dengan hangat, ada beberapa diantara tahanan ini mengaku, sampai saat ini belum ada keluarga mereka menjenguknya, sehingga kedatangan kami membuat mereka senang," kata Tsm.

Iya berharap kepada seluruh tahanan di lapas kelas II  Parepare ini, para napi bisa memperbaiki diri, dan di bulan Ramadhan ini bisa menjadi momentum bagi mereka  dan menjadi lebih baik lagi. 

"semoga setelah bebas nanti nya, bisa bermanfaat bagi orang banyak utamanya kepada keluarga sendiri" tutup nya.(*)

Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update