-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Terlibat Balap Liar Puluhan Motor Diamankan Polres Pinrang Di Jembatan Lasape

Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:10Z
[caption width="400" align="alignnone"]Ket foto : Terlibat Balap Liar Puluhan Motor Diamankan Polres Pinrang Di Jembatan Lasape Pinrang[/caption]


PINRANG -- Jajaran Polres Pinrang Melalui Polsek Patampanua yang di backup langsung satlantas polres Pinrang Menggelar Razia di jembatan baru lasape, jembatan lasape kec. Duampanua-patampanua kab. pinrang, Sabtu, (03/06/2017) sekira pukul 16:30 wita.


AKP M. Idris, SH. MH, selaku Kapolsek Patampanua mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya balapan-balapan liar dibulan ramadhan ini.


"Akhir-akhir ini sejak masuk di bulan ramadhan banyak pemuda-pemuda yang melakukan balapan-balapan liar termasuk di jembatan lasape itu sendiri', Ungkapnya.


Lanjutnya kata dia"untuk balapan liar yang ada di tempat ini, itu banyak kami dapatkan dimedia sosial seperti di facebook, juga ada laporan dari masyarakan dan sebagainya, oleh karena itu hari ini kami menindak lanjuti agar tidak berkelanjutan".


"Selain itu, ini juga ini atas perintah Kapolres Pinrang agar seluruh wilayah kab. Pinrang steril masalah balapan liar, oleh karena itu kami juga sangat berharap adanya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian", Imbuhnya.


Dalam Razia ini, puluhan sepeda motor disita oleh kepolisian yang masuk kategori motor balap, kenalpot racing, dan sepeda motor yang tidak di lengkapi Surat, diamankan Polisi.(*)



Penulis   : Adi saputra

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update