-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Usai Tarawih, Alimuddin Budung Ngopi Bareng Jurnalis Pinrang

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:35Z

Usai Tarawih, Ketua PKB Pinrang Ngopi Bareng Jurnalis Pinrang

PINRANG -- Guna mempererat jalinan silaturahim dan kemitraan dengan jurnalis, H.Alimuddin Budung Ketua PKB Pinrang menggelar Ngopi bareng dengan Forum jurnalis Muda Lasinrang (FJML).Rabu (22/6/2017)

Turut hadir dalam acara tersebut, Agustinus Minggu Tokoh Muda Pinrang dan rekan Jurnalis lainnya dari berbagai media.

Pada kesempatan itu, Alimuddin Budung mengatakan bahwa pertemuan digelar untuk mempererat jalinan silaturahim dan kemitraan.

Diakuinya, kegiatan silaturahmi bersama jurnalis ini, kerap dilakukan sewaktu waktu jika waktu libur

"Ini merupakan agenda rutin yang sering dilakukan . Sebab wartawan merupakan mitra Kerja kami" ujar Alimuddin Budung yang lebih kerap disapa Aji Ali ini di hadapan para Jurnalis dari berbagai media.

Aji Ali berharap, media massa tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dalam memberitakan sesuatu. Sebab segala sesuatu yang diberitakan akan memberikan dampak.

"Jangan sampai kita memberitakan berita fitnah dan ujaran kebencian maupun isu Sara," ungkapnya.

"Saya beserta jajaran PKB Pinrang selalu membuka pintu selebar lebarnya untuk  berkomunikasi dengan media massa. Sebab media membantu pekerjaan dan Mensosialisasikan PKN. Saya merasakan manfaat media ini," kata Mantan Aktivis PMII Ini.

Sementara itu, Ketua Forum Muda Jurnalis Lasinrang (FJML) Abdul Haris, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan ngopi bareng ini bersama H.Alimuddin Budung dalam Rangka silaturahmi ini.

"Dari dulu sudah terjalin hubungan yang baik antara Jurnalis dengan Sosok H.Alimuddin Budung. Ke depan, kita berharap hubungan ini semakin baik," Pungkasnya .(*)

Penulis    : Har

Editor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update