-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Usman Marham Apresiasi Acara Reuni Akbar SMPN 2 Pinrang

Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:55Z

Usman Marham Apresiasi Acara Reuni Akbar SMPN 2 Pinrang

PINRANG -- Bacalon Bupati Pinrang Usman Marham dan Hamka Mahmud mengikuti acara reuni akbar sekaligus halalbihalal alumni SMPN 2 Pinrang Sulsel. Kegiatan yang digelar di Lapangan Poleko Baramuli Jalan Trans Sulawesi, Rabu Malam (26/6)



Usman Marham salah seorang alumni SMP Negeri 2 Pinrang yang juga menjabat pimpinan PT. Lakera Bum mengatakan, Mengapresiasi pelaksanaan acara reuni sekaligus halalbihalal Alumni SMPN 2 Pinrang. 


" kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Berjalan dengan penuh kebersamaan, saya sangat senang dan bahagia bisa berjumpa serta saling berbagi dengan sesama guru, se angkatan dan para alumni SMPN 2 Pinrang"ujarnya



Usman Marham Menjelaskan memberikan support bentuk dukungan kepada panitia," Inilah saatnya kita bersatu, menjadi satu keluarga besar, jika kita bersatu Insyaallah akan kuat, jika kita kuat kita akan mampu menciptakan suatu hal baru dan perbaikan generasi untuk dimasa mendatang, " kata Usman disela - sela kegiatan.




Dari pantauan Usman Marham hadir bersama istrinya di dalam acara dan bertemu dengan teman seangkatannya dan bersalaman serta foto bersama dengan sejumlah alumni SMPN 2 Pinrang.(*)



Penulis    : Har

Editor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update